Saturday 9 May 2015

Obat Demam Berdarah Alami, Herbal & Tradisional

22:54 Posted by SUCCESS No comments

Herbal Alami Atasi DBD, 100% Herbal Murni dan Ijin Produksi 503/4683/2

Seputar Penyakit DBD dan Pengobatannya

Demam berdarah dengue yang lebih dikenal masyarakat sebagai demam berdarah, Mengapa penyakit ini begitu menakutkan? Para ahli setuju, demam berdarah dengue merupakan penyakit infeksi yang dapat berakibat fatal. Dalam waktu yang relatif singkat, penyakit ini dapat merenggut nyawa penderitanya jika tidak ditangani secepatnya.

Demam berdarah dengue dikarenakan oleh virus dengue dari famili Flaviviridae dan genus Flavivirus. Virus ini mempunyai empat serotipe yang dikenal dengan DEN-1, DEN-2, DEN-3 dan DEN-4. Keempat serotipe ini menimbulkan gejala yang berbeda-beda jika menyerang manusia. Serotipe yang menyebabka infeksi paling berat di Indonesia, yaitu DEN-3. Demam berdarah dengue tidak menular melalui kontak manusia dengan manusia. Virus dengue sebagai penyebab demam berdarah hanya dapat ditularkan melalu nyamuk. Oleh karena itu, penyakit ini termasuk dalam kelompok arthropod borne disease.

Demam pada DBD bisa sampai 39-40°C. Bila demam hanya berkisar 38°C kemungkinan bukan Demam Berdarah Dengue, tetapi bisa jadi penyakit infeksi virus lain seperti campak, rubella dan chikungunya atau virus hanta (demam korea).

Penderita yang terinfeksi virus dengue menunjukkan keluhan/gejala demam disertai kelainan darah penuruna trombosit dan hematokrit. Penularan virus Dengue melalui gigitan nyamuk lebih banyak terjadi di tempat yang dapat penduduk seperti di perkotaan dan pedesaan pinggir kota, Oleh karena itu penyakit demam berdarah lebih bermasalah di daerah sekitar perkotaan.

Hanya sebagian kecil yang demam dengan kelainan pada darah, dan lebih sedikit lagi yang jatuh dan syok dan meninggal. Dahulu memang pada permulaan penularan penyakti demam berdarah banyak menimpa pada anak-anak paling berisiko tertular virus melalui gigitan nyamuk. Tetapi pengamatan belakangan ini menunjukkan bahwa orang dewasa juga sudah banyak menderita penyakit demam berdarah.

Penyebab Penyakit Demam Berdarah

Penyakit demam berdarah merupakan penyakit yang berbahaya dapat menyebabkan kematian dalam waktu relatif singkat. Tanda dan gejala penyakit ini tidak selalu nyata, bahkan sukar dikenali sehingga sering terlambat ditangani. Hal inilah yang sering menyebabkan kematian.

Penyakit yang disebabkan oleh virus dengue, yang masuk ke dalam tubuh manusia melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti betina ini dapat menyerang semua umur baik anak-anak maupun orang dewasa.

Gejala Penyakit Demam Berdarah

Demam dengue merupakan akibat paling ringan yang ditimbulkan virus dengue. Orang yang tidak mengerti sering menyebutnya sebagai gejala deam berdarah. Hal ini dikarenakan gejalanya yang hampir serupa, seperti

1. Demam tinggi mendadak
2. Sakit kepala berat
3. Nyeri persendian dan otot
4. Timbul rasa mual dan muntah
5. Gejala yang mudah terlihat timbulnya ruam merah pada kulit

Umumnya ruam timbul saat penderita mulai merasa sakit. Ruam pertama kali muncul di sekitar dada, tubuh dan perut. Selanjutnya menyebar ke anggota gerak (tangan dan kaki) lalu ke muka. Biasanya, ruam akan hilang tanpa bekas. Selain itu, gejala khas dapat terlihat dari tampilan wajah yang cenderung memerah, terjadi pembesaran hati, dan tinja atau feses yang berwarna hitam atau mengandung darah.

Solusi terbaik mencegah dan mengatasi sakit demam berdarah

Kapsul Demam Berdarah adalah obat alami yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit demam berdarah. Demam berdarah adalah penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus dengue yang masuk ke peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dari genus aedes, misalnya Aedes Aegypti atau Aedes albopictus.

Gejala yang umum terjadi pada bayi dan anak-anak adalah demam dan munculnya ruam. Sedangan pada pasien remaja dan dewasa, gejala yang tampak adalah demam tinggi, sakit kepala parah, nyeri di belakang mata, nyeri pada sendi dan tulang, rasa mual dan muntah sera munculnya ruam pada kulit, Penurunan jumlah sel darah putih dan penurun keping darah atau trombosit ditemukan pada penderita demam berdarah.

Kapsul Herbal Demam Berdarah diformulasikan dari tanaman obat berkhasiat seperti :

Psidium guajava folium (daun jambu biji)
Andrographis paniculata (sambiloto)
Curcuma xanthorriza rhizoma (temulawak)

Khasiat kapsul demam berdarah, secara empiris untuk membantu mengatasi demam berdarah, meningkatkan tromobosit dan menguatkan kekebalan tubuh secara alami.

Aturan Minum Obat Demam Berdarah :

Diminum 3 x 2 kapsul per hari

Obat Demam Berdarah

Cara Pemesanan Obat Demam Berdarah
Membantu Mengatasi Demam Berdarah, Meningkatkan Trombosit, dan Menguatkan Kekebalan Tubuh Alami

Harga Obat Demam Berdarah

Harga Obat Demam Berdarah

Harga Obat Demam Berdarah

 1 Botol Obat Demam Berdarah isi 50 Kapsul = Rp.95.000,-/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Demam Berdarah, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

Contoh SMS :
Pesan Obat Demam Berdarah, 3 Botol, Abdul Fatah, Jl. Abdul Azis No. 10 Kel. Medawai Pangkalan Bun-Kalimantan Barat 74111

Dan Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Paket Obat Demam Berdarah ke Anda.

Untuk waktu malam hari, Anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms Anda.

0 comments:

Post a Comment